Senin, 23 Mei 2016

Ranking 1 di Google Dengan Sedikit Backlink

Apakah Benar bahwa melakukan persaingan kata kunci yang kuat bisa dengan backlink yang sedikit? Ranking 1 di Google Dengan Sedikit Backlink. Dari banyak data yang pernah atau memiliki pengalaman,ternyata hal tersebut sangatlah bisa dilakukan/dikerjakan.

Pernah diadakan sebuah uji coba dengan perbandingan yang sangat jauh dari jumlah Backlink dari halaman web site yang berbeda. Yaitu sebuah uji coba terhadap sebuah website dengan 11.000-an backlink dari 300-an nama-nama domain dengan perbandingan yang mencolok dengan sebuah website yang hanya memiliki 50 backlink dari 20-an nama domain, tersebut dapat mengalahkan yang jauh angka backlink diatasnya.

Ada salah satu cara untuk menjadi ranking 1 di Google yaitu dengan cara yang cukup irit hanya dengan 50 backlink,untuk ukuran untuk sebuah Seo itu merupakan jumlah yang sangat sedikit..
      
Jika anda sudah cukup lama bergelut melakukan SEO maka anda akan mengerti atau akan mengetahui bahwa anda bisa melakukan berbarteran SEO Off pagenya  dengan SEO On page yang lebih ekstrim.(tidak ada cara semudah membalik tangan).

Google memiliki sebuah kebijakan yang menerapkan standar di mana berlaku bagi blogger atau orang-orang yang serius saja yang bisa meraih/ mendapatkan hal tersebut. Serus ini merupakan artian dari berlakunya Off page dan On page.

Jadi jika merasa tidak berkehendak/berusaha untuk bersusah payah di onpage dan hanya bisa mendapatkan sedikitnya backlink masih memungkinkan untuk  bisa menjadikan ranking 1 di Google dengan cara bersusah payah  di Off page. Apa sajakah dari bentuk kepayahan itu? Ada cara-cara yang bisa dilakukan, dengan 2hal di bawah ini.

  • Melakukan Penulisan lebih dari 100 artikel yang masing-masing artikel memiliki  panjangnya konten  lebih dari 2500 kata..
  • Ata Menulis artikel lebih dari 1000 artikel, yang kontennya pendek-pendek yang memiliki panjang konten lebih dari 300 kata.

Mana saja bisa dilakukan metode yang sesuai dengan kemampuan baik Onpage atau Offpage.

Dua hal yang perlu menjadi catatan : Dan harus diingat bahwa setiap artikel haruslah bermuatan yang cukup unik dan segar/fresh.
                                                                   Bahwa dalam proses bersusah payah di onpage mempunyai sisi positif tersendiri. Yaitu dari setiap bertambahnya artikel maka berpeluang untuk menambah banyak variasi dari sebuah kata kunci yang bisa kita taklukan.


Sumber : https://www.blogger.com

artikel terkait : http://www.prestijahsap.com/2016/05/apa-tujuan-dan-untuk-apa-menulis.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar